Gayo Lues. Mediacenter – Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19/Corona Kabupaten Gayo Lues kembali merilis perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Gayo Lues Selasa (21/04/2020) pukul 17.00. WIB melalui Konferensi Pers di Bale Musara Blangkejeren.

Jubir Tim Gugus Tugas di wakili Abdiansyah,SST Kabid e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues di Bale Musara Blangkejeren menyampaikan kondisi terkait penanganan Covid-19 pada hari ini orang Tanpa Gejala (OTG) 1496, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 7 dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 0 serta jumlah Covid-19 Lab Positif sebanyak 1 Orang.

Dari data tersebut ada penambahan 48 Orang Tanpa Gejala (OTG) dan , Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami penurunan 1 orang jika dibandingkan pada tanggal 20 April 2020 yang lalu”, sebutnya.

Abdiansyah berharap kepada masyarakat Gayo Lues untuk melaksanakan Social And Physical Distancing (jaga jarak dan menghindari keramaian), memakai masker ketika berada di luar rumah serta selalu berada di rumah (stay at home) dan tetap berlakukan pola hidup sehat dan bersih”, harapnya. (J.porang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here