Gayo Lues. Mediacenter – Setelah Satu Warga Uning Pune Putri Betung Sembuh dari wabah covid – 19 kini satu lagi Warga Singah mulo Putri Betung Positif terinpeksi virus corona.

S (19) warga Desa Singah mulo Kecamatan Putri Betung setelah dilakukan rapidtes dinyatakan positif dan diperiksa kembali dengan Swab PCR di Balit Bankes Aceh, kini diketahui s tersebut positif terinfeksi virus corona. Selasa (5 Mei 2020).

dr. Safwan Jubir Tim Gugus Tugas percepatan penangan Covid-19 mengatakan”, S warga Singah mulo yang riwayat perjalanannya seorang siswa pendidikan di Pulau Jawa kemarin saat hasil rapidtes dinyatakan positif, Hari ini selasa tanggal 5 Mei 2020 setelah dilakukan Swab PCR di Balit Bankes Aceh, warga Desa Singah Mulo S ini dinyatakan positif corona.

Saat ini s sedang berada di BLK Kampung lempuh Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues dan kita sekarang sedang mengadakan rapat pembahasan langkah untuk penangan pasien positif Covid-19, saat ini juga ring satu atau orang yang sudah kontak langsung dengan s kita lakukan karantina sambil menunggu hasil rapat langkah apa yang akan kita lakukan terhadap pasien s dan yang langsung kontak denganya, insya allah besok sudah kita temukan solusi yang tepat dan kita lakukan Konperensi Pest”, tutupnya. (J. Porang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here